Thursday, July 9, 2020

Get Halimah Agustina Kamil Vs Mayangsari Images

Get Halimah Agustina Kamil Vs Mayangsari Images. Nonton online di vidio warganet digegerkan dengan beredarnya foto mayangsari dan halimah agustina mengenakan kebaya yang sama di sebuah acara. Sebagai menantu presiden soeharto yang saat itu masih.

Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo Dengan Halimah Dan Mayangsari
Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo Dengan Halimah Dan Mayangsari from www.tagar.id
Tangkapan layar akun instagram @mayangsaritrihatmodjorealpenyanyi mayangsari saat merayakan anniversary dengan suaminya, bambang trihatmodjo. Padahal bambang trihatmodjo ini telah menikah dengan halimah agustina kamil. Mayangsari dan bambang trihatmojo tetap mesra di usia hubungan mereka yang tak lagi muda.

Rupanya, diamnya itu tersimpan alasan kuat yaitu menjaga perasaan banyak pihak.

Padahal, bambang waktu itu masih berstatus sebagai suami halimah agustina kamil. Halimah agustina kamil atau lebih dikenal dengan nama halimah bambang trihatmodjo adalah mantan istri dari pengusaha bambang trihatmodjo, yang juga dikenal sebagai putra mantan presiden ri, soeharto. Kabar mayangsari sebagai pelakor alias perebut laki orang santer terdengar dan menjadi perbincangan publik. Namun rumah tangga mereka kini menghadapi persoalan serius dan tengah memasuki masa persidangan untuk.