Friday, July 24, 2020

Download Moeldoko Dan Demokrat Pics

Download Moeldoko Dan Demokrat Pics. Demokrat, katanya, telah mengirim sejumlah tim ke lokasi untuk mencari tahu perihal pertemuan seperti jhoni allen, nazaruddin, marzuki alie, darmizal, ahmad yahya, max sopacua, dan moeldoko. Faktanya ksp moeldoko bukan kader demokrat, jadi jelas bukan hanya permasalahan internal hingga kemudian, dalam klb, moeldoko ditetapkan sebagai ketua umum dan marzuki alie menjadi.

Rtrdxrwd3gqpam
Rtrdxrwd3gqpam from cdn.idntimes.com
Menurut andi, moeldoko terbang ke sumut untuk menemui kader pd yang dipecat dan mereka ingin dugaan kudeta partai demokrat melalui klb di hotel the hill, sibolangit, kabupaten deli. Eksklusif ruhut sitompul beberkan waktu dan lokasi klb demokrat dua sisi tvone. Ia menduga kuat moeldoko dan sejumlah mantan kader demokrat menggelar klb, kamis (4/3/2021) hingga sabtu (6/3/2021).

Faktanya ksp moeldoko bukan kader demokrat, jadi jelas bukan hanya permasalahan internal hingga kemudian, dalam klb, moeldoko ditetapkan sebagai ketua umum dan marzuki alie menjadi.

Ia menduga kuat moeldoko dan sejumlah mantan kader demokrat menggelar klb, kamis (4/3/2021) hingga sabtu (6/3/2021). (lahir di kediri, jawa timur, 8 juli 1957; Moeldoko, ketua umum partai demokrat. kepala staf kepresidenan moeldoko dan sejumlah kader partai tersebut bakal melakukan kudeta. Partai politik politik sby partai demokrat kongres partai demokrat isu politik.