Friday, November 27, 2020

View Gempa Bumi Selandia Baru Pictures

View Gempa Bumi Selandia Baru Pictures. Salah satu bangunan yang rusak akibat gempa bumi di christchurch (selasa, 22/02). Minggu lalu, selandia baru memperingati 10 tahun gempa bumi berkekuatan 6,3 skala richter yang menghancurkan sebagian christchurch di pulau selatan, menewaskan 185 orang.

Selandia Baru Gempa Bumi Berkekuatan 7 4
Selandia Baru Gempa Bumi Berkekuatan 7 4 from www.prpchannel.com
Gempa bumi kuat 7,4 dan 8,1 sr, pemerintah: Gempa bumi merupakan salah satu peristiwa alam yang bisa terjadi kapan dan di mana saja. Kali ini gempa bumi tidak sekuat yang terjadi setengah tahun lalu, tetapi merenggut korban jiwa dan kerugian harta benda dalam jumlah besar.

Peringatan tsunami, warga diimbau pergi ke tempat lebih tinggi.

Pelepasan energi yang secara tiba tiba mengakibatkan gelombang seismik, yang bisa bersifat destruktif pada berbagai hal yang. Badan tersebut hingga kini telah mengeluarkan peringatan tsunami untuk wilayah pesisir setelah gempa bumi. Gelembung air hangat muncul di teluk whalers,pantai selatan. Di twitter, hayley colgan menggambarkannya sebagai gempa bumi yang paling menakutkan yang saya rasakan selama saya 23 tahun tinggal di selandia baru.