Tuesday, August 4, 2020

View Pernikahan Mark Sungkar Dan Santi Background

View Pernikahan Mark Sungkar Dan Santi Background. Mubarak ali sungkar yang lebih dikenal sebagai mark sungkar (lahir di surakarta, jawa tengah, 22 oktober 1948; Umur 71 tahun) adalah pemeran dan sutradara indonesia.

Walau Lebih Muda Dari Anak Tirinya Istri Mark Sungkar Buktikan Dekat Dengan Shireen Saat Makan Bersama Semua Halaman Sajian Sedap
Walau Lebih Muda Dari Anak Tirinya Istri Mark Sungkar Buktikan Dekat Dengan Shireen Saat Makan Bersama Semua Halaman Sajian Sedap from asset-a.grid.id
Marc marquez menurut santi hernandez sangat percaya dan selalu open terhadap setingan apapun yang disarankan kepadanya untuk dicoba. Pada saat menikah, mark sungkar berusia 66 tahun sedangkan santi namun umur bukanlah penghalang bagi mereka, meski terpaut usia 45 tahun pernikahan mereka juga masih bertahan hingga sekarang. Mark mengaku dirinya juga merasa jauh lebih muda.

Mark sungkar memutuskan untuk meminang seorang gadis yang usianya selisih 45 tahun darinya, gadis itu bernama santi.

Putra dari pasangan ali mubarak sungkar seorang saudagar dari yaman dan fatma. Masih banyak galeri foto selebriti, gambar film dan potret olahraga terbaru yang wowkeren koleksi setiap hari. Seperti apa perjuangan di balik keharmonisan mereka? Mark sungkar saat ini berusia 71 tahun , sedangkan santi soka mala merupakan wanita kelahiran 1994 yang otomatis saat ini berusia 26 tahun.