Sunday, May 10, 2020

View Klb Demokrat Di Medan Images

View Klb Demokrat Di Medan Images. Kedatangan mereka ke lokasi tak bisa membuka selain itu, massa pro klb tampak mengusir massa dari pd sumut yang ada di spbu itu. Pemantauan di lapangan, pengurus dpd partai demokrat sumut masih berkoordinasi dengan petugas di polrestabes medan.

Zqtql8apda Rfm
Zqtql8apda Rfm from cdn.idntimes.com
Kedatangan mereka ke lokasi tak bisa membuka selain itu, massa pro klb tampak mengusir massa dari pd sumut yang ada di spbu itu. Apakah klb damrizal dkk ini akan diseruduk pengurus partai demokrat se sumut yang sudah berkumpul di medan? Mereka meminta massa dari pd sumut untuk pulang ke medan.

Makanya kami mau ke sibolangit ini.

Ketua dewan pimpinan daerah (dpd) partai demokrat sumatra utara, heri zulkarnaen, bersama sejumlah pengurus mendatangi markas polrestabes medan, kamis malam, 4 maret 2021, melaporkan pelaksanaan klb yang disebutnya ilegal di salah satu hotel di sibolangit, kabupaten. H amiruddin, mengatakan belum mendapat informasi yang pasti terkait kongres luar biasa (klb) partai berlambang mercy itu akan diselenggarakan di sumut. Jansen sitindaon langsung mendatangi marzuki ali. Ruang kerja saya yang dulu merupakan ruang kerja presiden kedua ri, bapak soeharto.